Sabtu, 29 April 2017

Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin

Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin - Untuk berbicara tentang penyakit ini secara umum, ilmu kesehatan kedokteran sudah mengartikan bahwa penyakit ini mengandung pengertian sebagai salah satu penyakit menular seksual berupa pertumbuhan kutil pada organ genital. Yang menjadi penyebab penyakit ini yaitu Human Papilloma Virus (HPV).

Kutil tersebut yaitu berupa benjolan daging berukuran kecil. Di jaman serba bebas seperti sekarang ini sudah banyak terjadi aktifitas seksual tidak sehat yang dilakukan oleh banyak orang di berbagai Negara, khususnya Negara maju, dan hal itu juga yang kemudian memicu penyakit ini semakin bertambah.

Berbeda dengan penyakit kutil umum lainya, khusus untuk kutil ini bertumbuh pada organ genital atau alat vital pengidapnya. Telah dikatakan bahwa ukuran kutil ini pada awalnya memang kecil dan tumbuh satu demi satu, tapi tidak menutup kemungkinan apabila penyakit ini terus dibiarkan maka pertumbuhan kutil dapat terjadi secara berkelompok dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya.

Virus yang menjadi penyebab penyakit ini sebenarnya tidak akan dapat menyerang tubuh apabila sistem imun seseorang kuat atau mampu melawanya, oleh karena itu maka untuk mencegah penyakit ini kita seharusnya sadar akan kesehatan dan fungsi sistem imun kita ini dengan banyak melakukan aktifitas menyehatkan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tetapi apabila Kita sudah terlanjur terkena penyakit ini maka salah satu pengobatan yang kami tawarkan kepada Kita yaitu melalui pengobatan tradisional. Salah satu contoh dari pengobatan tradisional ini yaitu dengan menggunakan cuka putih pada bagian yang terkena, dan sesudah itu maka akan terlilhat kutil-kutil tersebut akan berubah warnany menjadi putih.

Hal lain yang kerap menjadi kekhawatiran karena terkadang penyakit ini tidak menunjukkan gejala secara cepat sesudah seseorang terinfeksi sesampai pengidap tidak sadar akan berpotensi untuk membuat penyakit ini semakin parah atau ditularkan kepada orang lain.
Obat kedokteran memang juga menawarkan berbagai solusi, tapi pada umumnya dari pengobatan tersebut dapat menimbulkan efek samping seperti rasa panas terbakar.

Selain itu obat kedokteran biasanya mahal dan mengharuskan pengidap untuk rutin pergi ke rumah sakit. Beberapa alasan ini yang kemudian membuat pengidap mencari berbagai pengobatan alternative untuk mengganti pengobatan kedokteran tapi tetap sama mendapatkan khasiat untuk menyembuhkan, dan alternatif itu ternyata jatuh pada pengobatan herbal yang sudah disebutkan tadi.

Dengan pengobatan herbal maka pengidap tidak perlu lagi khawatir mengenai efek samping, lebih murah, dan mudah didapatkan karena kini sudah ada di berbagai klinik pengobatan atau media online.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Simak artikel kami tentang kelamin siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Rujukan tulisan : obat kutil kelamin ringan